DAHSYATNYA KATA TOLONG, MA'AF DAN TERIMAKASIH

Kisah ini terjadi di sebuah pesta perpisahan sederhana tentang pengunduran diri seorang direktur.

Di adakanlah satu sesi acara penyampaian pesan, kesan & kritikan dari anak buah pada Sang Direktur yang akan segera memasuki saat pensiun.

Karena saat terbatas, kesempatan pernyataan tersebut dipersilahkan dalam bentuk tulisan.

Di antara pujian & kesan yang diberikan, dipilih serta dibingkai untuk di abadikan lalu dibacakan di acara tersebut, yaitu sebuah tulisan dari seorang office boy yang telah bekerja cukup lama di perusahaan itu.

Baca Juga : 8 Cara Menjaga Hubungan Baik dengan Rekan Kerja

Dia menulis semuanya dengan huruf kapital sebagai berikut :
• Yang terhormat Pak Direktur. Terima kasih karena Ayah sudah mengucapkan kata TOLONG, setiap kali Bapak berikan tugas yang sebenarnya yaitu tanggung jawab saya.
• Terima kasih Pak Direktur karena Ayah sudah mengucapkan MAAF, waktu Ayah menegur, mengingatkan serta berusaha memberitahu setiap kekeliruan yang telah saya perbuat,
karena Ayah ingin saya merubahnya menjadi kebaikan.
• Terima kasih Pak Direktur karena Ayah selalu mengucapkan TERIMA KASIH pada saya atas hal-hal kecil yang sudah saya kerjakan untuk Ayah.
• Terima kasih Pak Direktur atas semuanya penghargaan pada orang kecil seperti saya, hingga saya dapat tetap bekerja dengan sebaik-baiknya, dengan kepala tegak, tanpa terasa direndahkan serta dikecilkan. Serta hingga kapanpun Ayah yaitu Pak Direktur buat saya.
• Terima kasih sekali lagi. Semoga kebajikan melindungi jalan dimanapun Pak Direktur berada.

Setelah sejenak keheningan menyelimuti ruangan itu, serentak tepuk tangan menggema memenuhi ruangan. Diam-diam Pak Direktur mengusap genangan airmata di sudut mata tuanya, terharu mendengar ungkapan hati seorg office boy yang selama ini dengan setia melayani kebutuhan semua isi kantor.
Pesan Cerita :
Kata " Tolong ", Kata " Maaf " serta Kata " Terima Kasih " yaitu The Three Magic Words atau Tiga kata ajaib. Tiga kata pendek yang sederhana tetapi mempunyai dampak yang sangat positif. Sesungguhnya dengan menghargai orang lain, minimal kita sudah menghargai diri kita sendiri.
Marilah kita membiasakan untuk mengungkapkan ke tiga kata ini bila berinteraksi dengan seorang atau sesama secara TULUS serta IKHLAS. Maka hubungan saling menghargai serta di hargai akan tercipta dalam kehidupan sosial kita
Sumber : bizamedia.com
Artikel Lainnya >>

1 komentar:

JOIN NOW !!!
Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
BURUAN DAFTAR!
dewa-lotto.cc


EmoticonEmoticon