5 Jenis Makanan yang harus dihindari Jika ingin cepat hamil

http://selingankerja.blogspot.com/2016/02/5-jenis-makanan-yang-harus-dihindari.html

Mempuyai momongan atau anak adalah hal yang didambakan bagi setiap pasangan suami isteri , biasanya selain pasangan itu sendiri, tuntutan keluarga pun terkadang akan menjadi motivasi tersendiri untuk segera mendapatkan sang buah hati.
Untuk pasangan suami isteri yang sudah merencanakan untuk kehadiran sang buah hati tentu harus fokus dalam hal yang satu ini, menjaga kesehatan, asupan gizi yang seimbang akan sangat berpengaruh terhadap kesuburan baik bagi calon sang ayah maupun calon ibu. Namun demikian bagi yang sudah berusaha namun belum juga dikaruniai momongan agar tetap bersabar.

Baca juga : Jika sang buah hati tidak kunjung tiba

Disamping menjaga kesehatan dan asupan gizi yang seimbang, Anda juga perlu untuk menghindari sejumlah makanan tertentu untuk meningkatkan prospek kehamilan Anda.
Berikut ini beberapa jenis makanan yang harus dihindari jika ingin cepat hamil :

1. Daging merah

Terlalu banyak mengkonsumsi daging merah bisa meningkatkan jumlah amonia dalam tubuh, yang pada akhirnya bisa mengganggu implantasi telur dalam rahim. Daging merah juga dapat merugikan bagi kesuburan pria,  karena akan meningkatkan keasaman dan mempengaruhi aktivitas sp*rma – sp*rma lebih baik jika dalam kondisi alkali.

2. Gula halus

Terlalu banyak mengkonsumsi gula bisa menyebabkan resistensi insulin, yang bisa menyebabkan atau memperburuk kondisi PCOS – yaitu suatu kondisi yang mempengaruhi ovulasi,  dan merupakan salah satu penyebab utama infertilitas pada wanita.

3. Ayam Non – organik

Ayam non organik banyak mengandung antibiotik dan hormon, yang bisa menghasilkan efek merugikan pada keseimbangan hormon dan kesehatan.

4. Alk*hol

Penelitian Denmark menemukan bahwa asupan alkohol berdampak signifikan terhadap infertilitas pada wanita di atas usia 30 yang minum lebih dari tujuh gelas seminggu.

5. Makanan mentah atau kurang matang

Pilihlah makanan yang sudah jelas matangnya. Jangan sampai terlalu sering mengkonsumsi makanan yang tidak matang sepenuhnya, apalagi makanan yang memang disajikan tidak matang, seperti halnya sushi. Makanan tersebut masih mentah, dan itu sangat tidak bagus untuk organ reproduksi anda, sehingga memperhambat kehamilan anda dan susah untuk cepat hamil.

Demikian 5 jenis makanan yang harus anda hindari jika ingin cepat hamil. Semoga bermanfaat.

2 komentar

JOIN NOW !!!
Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
BURUAN DAFTAR!
dewa-lotto.cc


EmoticonEmoticon